Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Boneka Squid Game Ala Indonesia Ini Lebih Ngeri, Senjata Bikin Ngilu

 


Serial Squid Game buatan Korea Selatan telah menjadi fenomena di seluruh dunia. Keunikan serial yang dirilis Netflix itu juga ramai dijadikan konten-konten menarik dengan kreativitas tinggi.


Salah satunya adalah kepopuleran permainan "Lampu Merah Lampu Hijau" dalam Squid Game. Untuk diketahui, permainan itu juga dilengakapi boneka raksasa gadis kecil, yang akan membunuh siapa saja pelanggar lalu lintas.


Permainan tersebut rupanya juga dimainkan oleh sejumlah pengguna TikTok di Indonesia. Hal ini seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @jugan100788, yang menampilkan 3 pria bermain "Lampu Merah Lampu Hijau".


Dalam video, seorang cowok berperan sebagai boneka pembunuh yang mengawasi lalu lintas. Sedangkan dua cowok lainnya berperan sebagai pemain yang tidak boleh melanggar.

Menariknya, aksi mereka itu disebut jauh lebih mengerikan daripada serial aslinya.

"Lebih seram dari yang aslinya. Yuk main yuk," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip escope.info, Jumat (8/10/2021).

Terlihat, cowok yang menjadi boneka itu mengenakan kaos berwarna merah. Ia juga mengenakan rok berwarna kuning cerah.


Tak lupa, cowok ini juga mengucir rambut panjangnya menjadi dua bagian, demi menyerupai boneka ikonik dalam serial Squid Game. Cowok ini kemudian melantunkan kalimat dalam bahasa Korea Selatan seperti dalam serial tersebut.


Adapun kalimat yang diucapkan adalah "Mugunghwa kochi pieotsumnida", yang artinya "bunga Mugunghwa telah bermekaran". Saat ia mengatakan kalimat tersebut, dua pria yang menjadi pemain di belakangnya akan maju ke depan.

Cowok yang berperan sebagai boneka itu kemudian akan berputar begitu selesai mengatakan kalimat tersebut. Saat berputar, kedua pemain harus berhenti dan tidak boleh menggerakkan tubuh mereka sedikitpun.

Dalam serial Squid Game, boneka akan menembak mati pemain yang bergerak. Namun, hal berbeda dilakukan oleh cowok Indonesia tersebut.


Alih-alih menembak, cowok yang berperan sebagai boneka ini menggunakan senjata berupa ember cat. Ia memegang ember cat berukuran besar itu erat-erat di tangan selama menjalankan permainan.


Setelah beberapa putaran, kedua pemain tidak ada yang melanggar. Mereka bahkan berhasil mendekati boneka itu menuju garis finish.


Namun saat mendekat, seorang cowok tidak kuasa menahan tawa. Ia pun tertawa cekikikan saat boneka "hidup" itu berbalik menghadapnya.

Tanpa ragu-ragu, cowok pemeran boneka itu langsung mengayunkan ember cat sekuat mungkin ke arah pemain. Tubuh kedua pemain pun terhantam tong sampah itu, membuat keduanya berteriak kesakitan.

Sontak, hukuman itu dinilai lebih seram karena membuat ngilu. Bagaimana tidak, pemain yang melanggar akan terkena lemparan ember cat.


Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 150 ribu tanda suka.


Warganet yang menyaksikan video tersebut juga menuliskan beragam komentar kocak mengenai aksi ketiga cowok tersebut.


"Yang bergerak tertembak (tidak). Yang bergerak dilempar ember (iya)," tulis warganet.

"Ngakak," sahut warganet

"Bonekanya kenapa kayak Mandra njirr," celutuk warganet yang salfok.


"Berkokok? Gak gitu konsepnya bang Mandra," tambah yang lain.


"Ngakak aku, sampai ke tetangga sebelah denger suara aku," komen warganet.


"Low budget be like this," tambah yang lain.

Selain warganet Indonesia, aksi kocak mereka juga ramai dikomentari warga dunia. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar dengan menggunakan bahasa Korea Selatan, Vietnam, sampai Thailand.